Monday, May 29, 2006

ArticleBlaster MERAIH SUKSES,BUKANLAH MIMPI

Salam Sejahtera,

Saya punya info penting untuk Anda.
Sistem Investasi terbaru yang baru Launcing 10 Mei 2006. Raih Rp 5 Milyar lebih tanpa harus bekerja sedikitpun. Silakan simak keterangannya.

Untuk menjadi bagian dari Perusahaan kami, Anda tidak perlu membeli ratusan, ribuan bahkan jutaan lembaran saham dari Perusahaan kami, Anda hanya perlu membeli min. 1 lembar saham dan maks. 1.000 lembar saham.

Dengan membeli 1 lembar saham dari Perusahaan kami maka Anda kami sebut dengan Investor Kami. Anda dan Investor lainya adalah bagian dari Perusahaan kami, Anda dapat menentukan juga arah dari PERUSAHAAN KITA.

Setelah Anda menjadi Investor kami, Anda berhak mendapatkan UANG BAGI HASIL SETIAP BULAN dari SEMUA OMSET yang dihasilkan oleh UNIT BISNIS PERUSAHAAN KITA Tanpa harus bekerja sedikitpun. Omset akan dihitung per-lembar saham sesuai dengan ketentuan omset yang berlaku pada setiap:

OMSET PRIMA, OMSET MANDIRI with BONUS RE-ENTRY 5 SAHAM, OMSET MULTI
USAHA, BONUS RE-SELLER, BONUS RE-SELLER RANDOMIZER dan BONUS RANDOM
RE-SELLER.

Program ini kami launching pada tanggal 10 Mei 2006. Disini tidak penting kapanpun anda mulai gabung, tapi tentu saja lebih cepat lebih baik. Yang pasti semua Investor berhak mendapatkan BAGI HASIL SETIAP BULAN dari SEMUA OMSET yang dihasilkan oleh UNIT BISNIS PERUSAHAAN KITA Tanpa harus bekerja sedikitpun.

Segera Ambil tempat terdepan !
Info selengkapnya  Klik http://MYINCOME.radpages.com
 
Inne Chen


SPONSORED LINKS
Marketing and advertising Marketing and advertising small business Business marketing and advertising
Marketing and advertising class


YAHOO! GROUPS LINKS




No comments: